Tujuan berbisnis adalah mendapatkan pelanggan, bukan? Maka sudah sepatutnya Anda memanfaatkan media sosial dengan strategi yang tepat dan menarik.
Kini bukan zamannya lagi berbisnis ala kadarnya. Di era industri 4.0, fokusnya lebih diarahkan pada aspek teknologi dan bisnis. Terlebih saat ini, media sosial (medsos) kian berkembang dan jadi sarana cari profit.
Yuk cari ilmu dari AHLI-nya dalam mengelola medsos yang efektif, cocok untuk membangun self branding (membranding diri sendiri) maupun membranding perusahaan kecil dan besar. Jadi, medsos dapat dimanfaatkan untuk membantu menumbuhkan brand awareness, keterhubungan dengan pelanggan, dan mendapatkan cuan yang halal.
Itulah yang akan dikupas di event "Ngampus Mbois" bersama Bolang & Smartfren Community pada:
- Hari/Tgl : Selasa, 28 Maei 2028
- Pukul : 09.00 – 12.00 Wib
- Tempat : Ruang B-304, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Dinoyo Malang
- Topik : Strategi Pengelolaan Media Sosial dalam Kewirausahaan di Era Industri 4.0
- Peserta : 25 mahasiswa dari kelas kewirausahaan IPS-B dan 5 - 10 dari Smartfren Community & Komunitas Bolang
- Narasumber : Muh. Yunus (Kompasiana Malang), Endrita Agung Wicaksono (Primetime Digital), Aditya Reza (Gallery Suprvisor SEJ)
Syarat Pendaftaran:
- Bagi mahasiswa, cukup klik DAFTAR di bagian atas artikel ini dan bersedia hadir sesuai jadwal
- Bagi peserta umum, silahkan klik DAFTAR dan bersedia menulis artikel di Kompasiana
- Setiap peserta diharapkan berbagi pengalaman mengikuti acara, di akun Kompasiana masing-masing. Bentuknya dapat berupa tulisan atau video, dengan menyematkan label: ngampus mbois
Fasilitas:
- Tiap peserta mendapatkan konsumsi/snack, dan
- Voucher Perdana Smartfren
Yuk cepat daftar! Tempat Terbatas. Salam hangat selalu.