Dear Kompasianers,
Terima kasih kepada para peserta lomba menulis event perdana Hotelier – Writers.
Kami menghargai seluruh artikel yang telah tayang. Pengalaman bernilai, pelajaran dan masukan berharga bagi hoteliers.
Berikut Kompasianers lomba bertema seputar check-in di hotel:
Agus Sujarwo: Singgah Nyaman di Santika Cirebon (13/6)
Desy Pangapuli: Kepo, Guesthouse Syariah Berujung Nyaman (15/6)
Widi Kurniawan: Check-in Hotel "Sat-set" Tanpa Drama (15/6)
Sutiono Gunadi: Pengalamanku Check-in di Hotel-Hotel (15/6)
Audy Jo: Hospitality "Meja Depan" (16/6)
Taufik Uieks: Bukan di Resepsionis, Cek In Juga Bisa Langsung di Kamar atau di Tenda (16/6)
Niken Nawang Sari: Pengalaman Menginap di Amaris Hotel Padjajaran, Dekat Kebun Raya Bogor (16/6)
Syaiful W. Harahap: Kesan Pertama Hospitality Sebuah Hotel Muncul Ketika Check-in (17/6)
Tati AjengSaidah: Pengalaman Saat Mengikuti Pelatihan di Hotel (17/6)
Lilia Gandjar: Pengalamanku Check-in di Hotel Vega Gading Serpong (17/6)
Muthiah Alhasany: Check-in Haruskah Memakan Waktu Lama? (19/6)
Wahyu Ali Aji: Check-in Yuk, Saatnya Liburan (19/6)
Yohanes Prayogo: Check-in Penuh Debar Kala Ranah Minang Bergetar (20/6)
Ria: Pengalaman Check-in di Hotel (20/6)
Nina Sulistiati: Tips “Check In” Hotel untuk Rombongan Besar (21/6)
H.I.M: Antara Kenanganku dan Hospitality Hotel (21/6)
Deris Afriani: Pengalaman Check-in di Hotel (22/6)
Santi Christianto: Ketika Hal Biasa Menjadi Istimewa (22/6)
Muhamad Taufan: Pengalaman Akan Kehangatan Hotel Megah Sambil Mengungkap Pesona Kota Tersembunyi (22/6)
Jandris Soegiarto: Tamu adalah Raja tapi Bukan Penguasa (22/6)
Nurhawati: Perjalanan Terselamatkan Akan Kisah Menginap di Hotel dengan Pelayanan Luar Biasa (22/6)
Rina Adityana: “Hospitality” Saat Cek-In Menentukan Pilihan Customer (22/6)
ARTIKEL FAVORIT
Taufik Uieks: Bukan di Resepsionis, Cek In Juga Bisa Langsung di Kamar atau di Tenda
Yohanes Prayogo: Check-in Penuh Debar Kala Ranah Minang Bergetar
Deris Afriani: Pengalaman Check-in di Hotel
Muthiah Alhasany: Check-in Haruskah Memakan Waktu Lama?
Jandris Soegiarto: Tamu adalah Raja tapi Bukan Penguasa
TIM PENILAI
Celestine Patterson, Hotelier & Kompasianer
Amin Fadhlilah, Penerbit Galuh Patria – Yogyakarta
PEMENANG 1, 2, 3
Pemenang Pertama: Syaiful W. Harahap
Judul: Kesan Pertama Hospitality Sebuah Hotel Muncul Ketika Check-in
Pemenang Kedua: Widi Kurniawan
Judul: Check-in Hotel "Sat-Set" Tanpa Drama
Pemenang Ketiga: Audy Jo
Judul: Hospitality "Meja Depan"
Hadiah Pemenang 1
Menginap satu malam termasuk makan pagi 2 orang di hotel berbintang 4 di hotel pilihan.
Jakarta: Tuscany Boutique Hotel BSD, South Tangerang atau Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Bandung: Clove Garden Hotel & Residence, Dago
Bogor: Ibis Styles Bogor Raya
*Nama kota dan hotel berbeda, boleh diajukan pemenang. Room booking subject to availability. Berlaku selama 3 bulan.
Hadiah Pemenang 2
Menginap satu malam termasuk makan pagi 2 orang di hotel berbintang 3.
Pilihan:
Artotel Thamrin – Jakarta Pusat
Ibis Styles Simatupang, Jakarta Selatan
*Nama kota dan hotel berbeda, boleh diajukan pemenang. Room booking subject to availability. Berlaku selama 3 bulan.
Hadiah Pemenang 3
Mendapat 2 Buku Hotelier’s Story by CL Patterson:
Pernak Pernik Dunia Hospitality (2021) dan Warna Warni Bekerja Di Dunia Hospitality (2022)
Penerbit Galuh Patria – Yogyakarta.
Sebagai kenang-kenangan bagi 20 artikel terbaik pada event perdana di Hotelier Writers, akan dibukukan oleh Penerbit Galuh Patria – Yogyakarta.
Terima kasih atas kerja sama yang baik kepada penanggung jawab redaksi Galuh Patria, Direktur -Dosen - Kompasianer Alip Yog Kusnandar dibantu Editor Amin Fadlilah.
Design dan media sosial oleh Kompasianer Wahyu Ali
Para pemenang dapat menghubungi W/A Admin 081286158789.
Selamat kepada para pemenang!
Hotel baru, jadi serbuan
Hotel indah, jadi idaman
Yuk, menulis aja…
Salam hospitality